Wednesday, July 30, 2008

Perjuangan Melawan Sakit

Akhir juli....
markas digital Pelangi...
Seperti biasa, debu dari jalanan menyeruak masuk menerobos celah-celah tirai kaca di gebang markas digital. Hmm...sang commandante diserang habis-habisan oleh virus flu...dan walhasil, pada serangan hari pertama, sang commandante dibikin mbeler..se mbeler-mbelernya...

DItambah lagi, gejala tidak bersahabat yang terindikasikan mengancam teritori perut sekitar ulu hati...duhhhh...sang commandante sesekali tertunduk, meringis, kadang menyeringai dalam duduk panjangnya...

Ibarat badai, pasti berlalu...demikian pun samsara yang harus ditanggung sang commandante pun tak lama berketerusan. Menjelang maghrib, sang commandante kembali ke tetirahannya, memanjakan diri dan pikiran hingga akhirnya terlelap di alam bawah sadar. Satu blok roti tawar dan sebotol air mineral mengantarkan lelapnya sang commandante.

Ini juli, sebentar lagi agustus...batin sang commandante.
bulan dimana memori masa kembali tertuju pada masa-masa romantis teater peradaban bangsa INdonesia dimana sebuah pintu gerbang menuju masyarakat Indonesia yang adil, makmur, sejahtera lahir dan batin...amien, dibuka lewat satu prolog yang ditampilkan duet SOekarno - Hatta, atas nama rakyat INdonesia.
Jadi sekarang, momennya adalah momen perjuangan. Dari titik tolak itu, sang commandante pun bertekad untuk menjadikan momen spesial ini untuk tetap tabah dan tegar....(hiksss)..menerima kondisi alam yang terkadang serasa kurang bersahabat dan sembari melawan sakit...!!!
ya...melawan sakit...!!

No comments:

Post a Comment

monggo mampir....

Skater

  • Dale Carnegie (edisi terj.)