Wednesday, July 30, 2008

Support untuk Markas Digital

alhamdulillah,
kata itulah yang harusnya diucapkan sang commandante...
karena, support yang luar biasa dan atensi telah diberikan oleh pihak di kiri kanan markas digital...
Seperti yang dinampakkan oleh pak Totok, lelaki tua yang setia mengabdi pada owner sekaligus CEO kerajaan bisnis yang merupakan sponsor utama dan tunggal dari markas digital...juga bu Totok, perempuan yang tak lain tak bukan adalah istri dari pak Totok..
Pada satu kesempatan, pak Totok menegur sang commandante akan kebiasaan buruk ketika telat menyalakan dan atau mematikan lampu sokle penerangan di halaman markas digital. Yang dampaknya, menjadikan lampu itu jadi tidak normal fungsinya, atau pada lain waktu mengingatkan dengan caranya yang khas untuk tidak sembarangan menaruh sampah....
Sementara bu TOtok, tanpa ewuh pakewuh, juga dengan gaya orang tua, mengkritik sang commandante yang telah mematikan aliran air dengan cara mencabut kabel pompa yang ada di dalam gudang logistik persis di sebelah markas digital. (Meski saat itu, di markas digital para agen tengah dalam kondisi konsentrasi penuh stasiunnya masing-masing). Dimana akibatnya, gara-gara aliran air mampet, tugas bu Totok untuk membuatkan sajian pembuka khas teh hangat untuk para pahlawan tanpa tanda jasa di akademi at tibyan pada satu pagi hari itu tidak dapat dilakukan.
Juga, seorang lelaki berperawakan gemuk tinggi (entah siapa, mungkin masih ada hubungan kerabat dengan pak Totok atau mungkin masih ada hubungannya dengan sang CEO), yang sore ini sang commandante dapati tengah duduk bersedekap dada di halaman belakang markas digital...khusnudhon aja...smoga dia ikut, tentu saja dengan secara sukarela dan ikhlas, mengawas-awasi dan menjaga keamanan daripada yang markas digital....
Sekiranya, dengan pikiran semacam itu, sang commandante dapat menyungggingkan senyum dan hatinya pun menjadi plong...meski tetap waspada.

1 comment:

  1. Yah..harusnya demikian, ambil sisi positifnya. AMbil yang baek-baek, tinggalkan yang jelek-jelek...

    ReplyDelete

monggo mampir....

Skater

  • Dale Carnegie (edisi terj.)